BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Mudah & Cepat !! Ketik Kata Pencarian Anda.. (Penyanyi / Band / Lirik Lagu / Album..)

15/08/09

Tiket - Memiliki Aku

Sadarkah dirimu tak bisa
Membuat diriku menjadi terlena
Pada cintamu..
Pada kasihmu..

Sadarkah dirimu terlalu
Memaksakan rasa cintamu padaku
Tapi kau tahu
Kita tak mungkin bersama

Reff:
Dan bila kau masih mencoba
Mencuri hatiku
Karena kau berharap
Memiliki aku
Selamanya...
Semampunya...
Mencintai aku..
Setulusnya...
Menjaga hatimu..

Hapus semua cerita cinta
Yang pernah kita jalani berdua
Tak akan terulang kembali lagi

Back to Reff

Memiliki aku
Selamanya...
Semampunya...
Seumur hidupmu..

Mencintai aku
Setulusnya..
Menjaga hatimu..

Memiliki aku
Selamanya...
Semampunya...

Mencintai aku
Setulusnya..
Courtesy of acaklirik.blogspot.com

0 komentar: