BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Mudah & Cepat !! Ketik Kata Pencarian Anda.. (Penyanyi / Band / Lirik Lagu / Album..)

25/07/09

The Potter’s – Presiden Cinta

Arjuna pasti kalah
Bila ku angkat bicara
Khalil gilbran tertunduk malu
Bila ku tuai lagu

Dewi shinta terpesona
Madonna tergila-gila
Dewa khayalan turun ke dunia
Bila ku angkat bicara

[*]
Tanya bulan, tanya bintang
Siapa aku wanita pasti tahu
Tanya bulan, tanya bintang
Siapa aku, aku presiden cinta

[**]
Ku bisa saja membuatmu gila
Sekali ku berkata arjuna pasti kalah
Ooo arjuna kalah tampannya
Karna aku adalah hei presiden cinta

Back to [*]
Back to [**] [2x]

Karna aku adalah hei presiden cinta
Karna aku adalah hei presiden cinta
Karna aku adalah sang presiden cinta
Courtesy of acaklirik.blogspot.com

Album 'Bintangku' (2009)

0 komentar: