BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Mudah & Cepat !! Ketik Kata Pencarian Anda.. (Penyanyi / Band / Lirik Lagu / Album..)

25/06/09

Soul ID - Ingin Dicinta

Yeah…Yo
I think it’s time for us to be honest
I want you to vibe withme, ’cause you know how I
I like it, you like it, we both like it like it 3x
I like it, you like it, yeah yeah yeah yeah

Dari dulu aku tahu aku lebih suka begini
Bukan boneka, bukan bunga,
Bukan hal-hal yang merah muda
Ku memilih 'tuk bersama hanya dengan teman lelaki

Tiada yang bisa mengganggu
Karna semua pasti menjagaku
Sampai akhirnya ku bertemu denganmu
Yang merubah caraku memandang dirimu

Ah ah, aku wanita ingin di cinta… Aku bukan teman lelakimu
Ah ah, aku wanita ingin di cinta… Aku bukan teman lelakimu
OOh.. ooh.. ku bisa jadi orang yang kau cinta
OOh.. ooh.. bukan hanya teman yang kau suka

Baby it’s on… you and me bagai sepasang balon
Yang dilepas ke udara tanpa ada pohon
Yang menghalangi…

wa-a-a-wu-u-u-u-uuuuu
we’re couple yang ga banyak bilang kata i love you
Du-di-di-di-du-du-du-di-da-da-da-da
Being with you bahagianya tiada kata…haha
Kata cekcok awalnya kita cocok
Pagi siang malam sampai uuuuh… ayam berkokok-kokok

reff
Ah ah, aku wanita ingin di cinta
Aku bukan teman lelakimu
Ah ah,aku wanita ingin di cinta
Aku bukan teman lelakimu
Ah ah, aku wanita ingin di cinta
Aku bukan teman lelakimu
Ah ah, aku wanita ingin di cinta

Ah aku tahu engkau temanku
Tapi tak bisa ku bohongi hati

Hey..It’s ok
Karena ey you my cinderella say..
Ela e..e..eee… hahaha

Tapi asal kau tahu, kalau kau suka aku
Aku wanita yang extraordinary untukmu
Kini pegang tanganku (heeeyyy)
Di depan temanmu (heeeyy)
Biar semua tahu kita ada sesuatu

Back to reff

OOh.. ooh.. ku bisa jadi orang yang kau cinta
OOh.. ooh.. bukan hanya teman yang kau suka
Du-di-di-di-du-du-du-di-da-da-da-da
Being with you bahagianya tiada kata… haha
I like it, you like it, we both like it
I like it, you like it, we both like it
Courtesy of acaklirik.blogspot.com

0 komentar: